Service and Re-Inspection of Marine Evacuation System Indonesia

Service and Re-Inspection of Marine Evacuation System Indonesia

      

Marine Evacuation System (MES) adalah pengaturan evakuasi yang sangat unik yang memungkinkan orang-orang di kapal untuk masuk ke dalam carling mengapung diposisikan selama waktu darurat. Keuntungan yang paling penting dari memiliki sistem evakuasi laut di kapal adalah bahwa orang-orang dapat masuk ke dalam mengapung tanpa direndam di dalam air atau menghadapi bahaya dan dapat menghemat waktu berharga yang dapat membuat seluruh perbedaan antara hidup dan mati.

MES semacam ini banyak digunakan di kapal pesiar dan jenis kapal penumpang lainnya. Aspek ini telah meminjamkan nama lain yang kurang dikenal ke sistem – sistem evakuasi kapal pesiar. Sistem evakuasi laut di kapal jenis apa pun sesuai dengan standar Keselamatan Kehidupan Laut (SOLAS).

Sistem Kerja Marine Evacuation System dapat dijelaskan sebagai berikut:

Slide-cara tiup di mana penumpang seharusnya mencapai platform tiup di permukaan air disimpan di kabin yang kompak dan dirancang khusus untuk menyimpan MES.

Kabin kompak terletak di dek utama kapal – baik secara eksternal maupun internal

Perangkat tiup dapat diaktifkan selama keadaan darurat, dengan menarik pegangan tangan

Kabin kompak yang digunakan untuk menyimpan MES (Marine Evacuation System) juga bertindak sebagai titik masuk bagi penumpang untuk masuk ke dalam slide-way dan kemudian ke platform mengambang. Dari platform, mereka kemudian dipindahkan ke carling floats yang sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh Team Evakuasi.

Ada berbagai perusahaan yang membuat dan memasarkan sistem evakuasi laut. Demikian pula ada berbagai jenis sistem evakuasi laut yang tersedia di pasar. Yang paling menonjol dan sangat unik dapat diuraikan sebagai berikut:

Sistem Chute: Sistem parasut adalah jenis sistem evakuasi kapal pesiar yang memiliki kapasitas evakuasi 565 orang dalam waktu setengah jam. Bahan dari saluran terbuat dari Kevlar yang memastikan bahwa saluran itu sendiri dilindungi selama kondisi cuaca yang keras

Sistem Mini-Chute: Mini-chute memiliki kapasitas evakuasi 582 orang dalam setengah jam. Mini-chute terbuat dari Kevlar yang membuat mini-chute cukup tahan lama dalam situasi darurat. Sistem mini-chute fleksibel dan dapat diatur dan dikemas dengan mudah dan tanpa ciuman apa pun

Sistem Slide: Sistem slide menguntungkan dalam arti bahwa itu dapat diatur di mana saja – baik di ekstremitas depan (depan) dan di belakang (buritan) dari kapal. Ini dapat diatur cukup fleksibel dan memiliki kapasitas evakuasi 657 orang dalam waktu setengah jam. Slide diatur pada sudut 30 derajat yang memungkinkan gerakan yang lebih baik untuk evakuasi.

Service and Re-Inspection of Marine Evacuation System Indonesia

Sistem Mini-Slide: Sistem mini-slide lebih untuk kapal-kapal yang memiliki ketinggian dek rendah. Dengan kapasitas evakuasi 615 orang dalam waktu setengah jam, sistem mini-slide dapat digunakan dalam waktu dua menit dari inflasi. Ini adalah fitur paling penting dari sistem geser mini

Sistem evakuasi laut adalah konsep yang perlu dihargai dan dikagumi. Dapat diharapkan bahwa di masa yang akan datang, akan ada perkembangan lebih lanjut ke sistem evakuasi kapal pesiar yang bisa lebih bermanfaat dalam menyelamatkan nyawa pada saat-saat darurat.

Saatnya Kami CV Cipta Karya Samudera membantu Anda untuk menjadi mitra Service and Re-Inspection of Marine Evacuation System Indonesia

CALL —>>> VIKI 081318732864

CV. Cipta Karya Samudera

Jl. Kwaron I, No. 100, Banget Ayu, Genuk, Semarang, Jawa Tengah

About cksmarine

CV. Cipta Karya Samudera adalah Perusahaan yang bergerak dibidang General Supply Keselamatan Kapal, yang terdiri Liferaft, Lifeboat, Alat Pemadam Api Ringan (Fire Extinguisher). welding water dan lain-lain.
View all posts by cksmarine →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *